Header Ads

ad

CLANPLAY: Aplikasi Baru Untuk Komunitas Gamer

CLANPLAY: Aplikasi Baru Untuk Komunitas Gamers



Penemuan game telah menjadi ancaman eksistensial bagi pengembang game; Dalam laporan yang dirilis pada tahun 2017, liftoff.io telah menemukan bahwa biaya untuk membeli pembelian pemain ponsel melebihi 50 $. Kebanyakan game saat ini melihat LTV pengguna berbayar * di bawah 50 $ dan bahkan jika mereka melakukan pemotongan, mengakuisisi dengan biaya tinggi berarti bahwa anggaran pemasaran harus dikeluarkan jauh sebelum ROI ** karena LTV tinggi membutuhkan waktu lama untuk dibangun. Sebagian besar game saat ini beroperasi dalam ekonomi Free-to-Play di mana pembayaran bersifat opsional dan bertahap, semakin lama pemain terlibat dengan game, semakin besar kemungkinan mereka untuk melakukan pembelian (opsional) di dalamnya.

Misalnya, jika game memiliki LTV pengguna berbayar sebesar 60 $, biasanya diperlukan waktu beberapa bulan atau bahkan satu tahun untuk membayar pemain agar membelanjakan sebanyak itu dan mengembalikan investasi pengembang untuk mengiklankan permainan kepada mereka.

Memperkenalkan, CLANPLAY...!!!
Apa itu CLANPLAY, dan apa manfaat dari CLANPLAY ? Berikut ini adalah beberapa informasi yang saya ambil dari Website dan Whitepaper CLANPLAY. Bagi para pecinta game, tentu ini adalah kabar gembira, karena bermain game akan lebih menarik dan akan menguntungkan para gamer.

Ini adalah aplikasi pertama yang menjawab kebutuhan unik para gamer mobile - sama seperti Anda!
Aplikasi ini menawarkan berbagai alat komunikasi: perpesanan pribadi yang lengkap, diskusi kelompok, ruang obrolan publik dan bahkan klan berdedikasi (dalam game yang didukung).
ClanPlay mempertahankan posisinya sebagai aplikasi berperingkat tertinggi untuk para gamer di dunia, Anda dipersilakan untuk memeriksanya!

ClanPlay memperkenalkan pasar baru untuk tindakan dalam game di mana pemain dan entitas yang tertarik dapat memberi insentif kepada pemain lain untuk bertindak sesuai dengan penyebabnya. Sebuah ekosistem meritokratis baru akan muncul di mana keterampilan dalam permainan secara finansial berharga besar dan setiap tindakan yang dapat dilacak - dapat dibayar!

ClanPlay percaya bahwa waktunya telah tiba bagi para pemain untuk dikompensasikan secara langsung untuk mencoba dan memainkan permainan baru, dan blockchain itu adalah katalisator yang memfasilitasi untuk mendorong revolusi ini ke depan.
Melalui kontrak cerdas yang memanfaatkan teknologi ClanPlay, diyakini akan dapat melacak tindakan pemain, waktu yang dihabiskan dan kontribusi dalam game - sehingga memungkinkan pengembang untuk membayar pengguna sesuai dengan seberapa dalam mereka terlibat dengan game mereka saat melakukannya dengan cara yang transparan dan tanpa kepercayaan.

Aplikasi CLANPLAY

>Alat yang Disesuaikan

ClanPlay bercita-cita untuk menyediakan platform utama untuk para gamer mobile yang memenuhi setiap kebutuhan mereka, mulai dari chatting dan diskusi, melalui konsumsi video, pengikut influencer dan alat-alat untuk permainan game mereka. Yang ditunjukkan di bawah ini adalah alat pertama yang diluncurkan di platform untuk dua game seluler paling populer: Clash of Clans dan Clash Royale. Alat-alat ini dibangun dari data yang dikumpulkan dari API Clash resmi yang dikembangkan oleh Supercell.

>KOMUNIKASI

ClanPlay menawarkan berbagai saluran bagi pengguna untuk terhubung dan berkomunikasi. Ini termasuk ruang obrolan publik yang tersedia untuk semua orang di aplikasi tanpa perlu ditambahkan atau terdaftar, obrolan grup pribadi dan percakapan langsung serta obrolan klan yang ditentukan (dalam game yang didukung) yang disinkronkan dengan daftar anggota dari dalam permainan itu. Misalnya, saat Anda mengeluarkan pemain dari klan dalam game, mereka juga dihapus dari klan tersebut di ClanPlay.

>IDENTITAS YANG KOMPATIBEL

Gamer secara pribadi melekat pada profil permainan mereka, mereka secara emosional terhubung dengan mereka dan sering merasa diwakili oleh mereka. Dalam banyak gim, pemain tingkat lanjut mengoperasikan banyak identitas, sebagai karakter alternatif, “akun mini”, alias di server yang berbeda, dan seterusnya. ClanPlay mempertahankan pendekatan unik untuk identitas pengguna yang menggabungkan beragam persona yang dimiliki seorang pemain dan mengikatnya ke akun ClanPlay mereka.

Token Yang Diajukan


ClanPlay memperkenalkan token utilitas yang disebut Good Game (GG) untuk memfasilitasi keterlibatan teman dalam game.

> TUJUAN DAN KARAKTERISTIK

Token akan diperkenalkan sebagai token kriptografi utilitas untuk digunakan dalam aktivitas game digital. GG memberdayakan perdagangan tindakan dalam game, kompensasi pemain, penghargaan dan pembayaran. GG akan berfungsi sebagai dasar interoperabilitas dengan game lain yang berinteraksi dengan aplikasi ClanPlay.

Dalam karakter, GG adalah token cryptographic pecahan terpecah sedikit dari pasokan tetap. Sebagian kecil pasokan GG akan ditawarkan kepada pembeli swasta dalam waktu dekat, karena sebagian besar pasokan GG dicadangkan untuk penghargaan, pemasaran, operasi dan dukungan pengembang game indie. Seperti cryptocurrency lainnya, unit GG dapat dipindahtangankan, dan mereka diharapkan untuk diperdagangkan di bursa cryptocurrency.

>ETHEREUM PROTOCOL: ERC20

GG akan diimplementasikan sebagai token ERC20, pada blockchain Ethereum publik, standar industri untuk menerbitkan aset digital dan kontrak cerdas. Protokol token ERC20 mendefinisikan standar untuk penyebaran token digital sesuai dengan infrastruktur yang ada dari ekosistem Ethereum, termasuk: alat pengembangan, dompet, dan pertukaran. Kemampuan Ethereum untuk menyebarkan kontrak cerdas yang tidak mempercayai memungkinkan penerbitan aturan kompleks tanpa hambatan untuk utilitas crypto-token, kontrak keuangan digital, dan struktur insentif otomatis.

DOMPET YANG DIJAMIN


ClanPlay akan mengintegrasikan dompet untuk setiap akun penggunanya. Antarmuka pengguna terkait akan memungkinkan interaksi dompet umum seperti penyimpanan token dan transfernya. Teknologi Cryptocurrency hadir dengan kompleksitas yang biasanya menantang bagi sebagian besar konsumen. Masalah biaya transaksi, kunci pribadi, dan alamat alfanumerik menciptakan hambatan kegunaan untuk pengguna baru. ClanPlay akan bertujuan untuk secara signifikan mengurangi friksi onboarding dengan menghapus rintangan seperti pengidentifikasi akun non-personal dan sebagainya.

PENJUALAN TOKEN


ClanPlay telah mulai mengeksekusi pada visi besarnya dan telah menyelesaikan sebagian besar "Pengangkatan berat" untuk sampai ke sana - GG akan dijual dalam keadaan fungsional dengan banyak utilitas berharga di dalam aplikasi ClanPlay. Untuk membiayai pengembangan lebih lanjut, ClanPlay akan menerbitkan total 1 milyar GG dimana 30% akan dijual dalam penjualan pribadi selama Q2 2018. Hasil dari penjualan token akan digunakan untuk mengeksekusi peta jalan dan untuk mengembangkan lebih lanjut utilitas GG dan mengintegrasikan mereka ke dalam aplikasi ClanPlay dari aplikasi dan platform kemitraan masa depan.

Hasil dari penjualan token akan digunakan untuk mengeksekusi pada roadmap dan untuk mengembangkan lebih lanjut utilitas GG dan mengintegrasikannya ke dalam aplikasi ClanPlay dari aplikasi dan platform kemitraan masa depan.

>ALOKASI YANG DIUSULKAN

Token GG yang diterbitkan akan didistribusikan antara operasi yang sedang berlangsung, pembeli penjualan pribadi, tim, penasihat, kontributor, mitra dan sebagian kecil token akan didedikasikan untuk promosi Pro Bono pengembang game indie.

>DISTRIBUSI TOKEN


  • 35% -44%: Dijual dalam penjualan token pribadi (Termasuk bonus)
  • 16% -25%: Token cadangan dan likuiditas pasar
  • 14%: Komunitas & Ekosistem
  • 13%: 2 tahun vesting, tim saat ini & masa depan
  • 10%: Mitra strategis, penasihat, dan kontributor
  • 3%: Promosi game indie

TOKENOMICS


>STRUKTUR PENJUALAN

300 juta token GG akan dijual secara pribadi dengan tarif 0,067 EUR per token, penjualan akan dipatok ke Eter dengan nilai pasti yang ditentukan 24 jam sebelum penjualan dimulai. Token akan dijual dengan struktur bonus berikut:

  • 100 juta token pertama akan dijual dengan 30% bonus token yang dilekatkan kepada mereka
  • 100 juta token berikutnya akan dijual dengan token bonus 15%
  • 100 juta token terakhir akan dijual tanpa bonus
Akan ada softcap sebesar 2 juta EUR dan hardcap pada 20 juta EUR, keduanya diwakili dalam ETH lebih dekat dengan tanggal penjualan token.

PETA JALAN




Demikian ringkasan proyek CLANPLAY yang bisa saya sajikan, dan jangan sampai anda melewatkan proyek yang satu ini.
Jika anda tertarik dan ingin berkontribusi dengan CLANPLAY, berikut ini adalah beberapa tautan yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang proyek yang sedang dijalankan oleh CLANPLAY:

WEBSITE | WHITEPAPER | ANN THREAD | TWITTER | FACEBOOK | MEDIUM | REDDIT | LINKEDIN | TELEGRAM | TELEGRAM BOUNTY


Bitcointalk Profile : moetimas

Tidak ada komentar